Friday, June 26, 2015

first post


Happy anniversary my bro😍


This is my first post.
Okay guys, kali ini aku bakal upload beberapa file yang kubuat beberapa waktu lalu, udah lama sih... ya karena aku ada tugas yang harus di upload di blog ku sendiri jadi ya mulai skrg aku akan sering sering upload fileku. Aku udah lama sih punya blog, ga cuma satu, ada beberapa yg udah ku posting tapi ya itu udah lupa sama blog karena keseringan main sosmed yg ga penting. Biarpun ga penting tapi aku ttp main,haha
Oh ya, karena udah lama banget gaainan blog, file ku udah banyak yg ilang.. beberapa waktu lalu laptopku juga ke format jadi yaa.. yang beberapa hari ini udah ku buat design atau tugas tugasku bakal ku upload disini yaa

Okee first post, special buat kakak sepupuku yg lagi anniv nih.. longlast kak!
And...... see you guys πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹

O iya guys kenalin aku desy, kalo di kampus biasa dipanggil desy widd.. berawal dr temen di kelasku ada 2 nama desy, dan nama akun akun sosmedku desy widd, jadi sampe sekarang aku dipanggil desy widd

0 comments:

Post a Comment