Saturday, June 27, 2015

say thanks

assalamualaikum, met pagi guys.. udah solat subuh ? Atau kalian masih tidur ? wah ga banget deh, rezekinya bisa patok ayam tuh.
Ini ni guys yang ku omongin di post sebelumnya, donor darah yang kita selenggarakan bekerja sama denga PMI dan YPAS, buat designnya masih amatir guys jadi jgn terlalu difikirkan ya hehehehehe.. yang nge design masih harus banyak belajar.
Dan iya, aku ngga suka design guys, cuma bisa aja dikit dikit. Aku kurang inspiratif dan kurang kreatif, yang paling nyebelin itu kalo lagi gak mood dan harus ngerjain design. Wah gatau deh dimana biisa cari inspirasi biar good moodnya jalan.
jadi kalo di aku sih kerumitan dari sebuah design itu adalah inspirasi dan mood. Itu yang paling nentuin design yang ku buat. Sebenernya aku bisa editing cepet atau istilahnya kejar targetlah, atau kejar tayang.. tapi hasilnya ga maksimal banget guys, semisal dulu aku pernah dapet tugas bikin video senam nifas sama kelompok, dan itu cuman ada waktu 2 hari sebelum deadline ngumpulin, wah stress bener pas itu... pas udah di record sampe rah langsung ku editt sampe malem ga selesai guys padahal besok paginya au harus ke gresik buat survey tempat praktik klinik, ga selesai kendala appsnya error guys, jadi pas udah ngedit setengah appsnya ngadat, bikin stress bgt deh yg kaya gitu tu guys.
Akhirnya ya gimana lagi, mau ga mau aku harua bawa laptop ke gresik dan ku edit disana, sorenya kua anter ke surabaya ke kos temenku yang namanya fitri buat ngumpul tugasnya besok. Videonua gabisa di email gegara resolusinya tinggi yus jadi memorynya gede juga, berapa giga ya dulu itu, lupa! Haha
Wah dr donor darah kok jadi ngomongin video sih, yaudah deh dari pada tambah ngelantur, byeeeeeee! 


0 comments:

Post a Comment