Tuesday, June 30, 2015

leaflet senam hamil


Asalamualaikum, met malem guys..
Malam ini aku berbagi design lagi nih, ya masih amatiran sih, ini design leaflet pertamaku, ya lagi lagi karena tugas, kalo ga dikasih tugas, mungkin aku ga nyoba bikin leaflet. Nah leaflet ini di revisi 2x guys, yang pertama aku bikin cuma satu page aja, trus anak anak kelompokku nanya ke dosen dan ternyata harus 2 page bolak balik, gabisa kalo cuma satu page aja... ya maklum ya guys anak baru ni di dunia leaflet hehehehee
revisian yg ke dua, pas kelompok lain lagi presentasi ternyata leafletnya salah penempatannya, dan itu yg presentasi kelompok 1 berhubung aku kelompok 2 langsung aja ku ganti guys ya walaupun print out sama display leafletnya beda penempatan hahaha, dari situ dosen langsung tau kalo sebelum maju leaflet udah diedit ulang, hehehehe harus gerak cepet guys.
Nah abis ini aku bakalan upload leafletku yang kedua, leaflet ini uas take home mata kuliah aplikasi teknologi informasi guys. DI leaflet kedua itu aku bikin sebuah promosi prodi ku d3 kebidanan. Wait yaaa bentar lagi ku upload.... ya ga seberapa bagus sih, tapi lumayanlahh hehehe

0 comments:

Post a Comment