Sunday, June 28, 2015

PPS

ASalamualaikum, ngoceh lagi ni aku hehehehe
Ini ni contoh sertifikat guys yang mau bikin sertifikat yaaa, ini sertifikat yang kubuat untuk PPS tahun lalu, pps itu semacam ospek fakultas guys, disini adalah fakultas ilmu kesehatan di kampusku. Ya taulah kek apa acara ospek itu.. ospek itu awalnya emang susah guya disuruh buat ini disuruh buat itu dan panitia nyuruh se enaknya sendiri, yaaah walaupun gue juga panitia disini. Tapi dari ospek yang pernah kulalui banyak manfaat yang bisa ku petik dari situ, disitu aku dapet banyak temen baru, dapet kebersamaan, keakraban, setia kawan, persahabatan,dll. Pokoknya yang udah pernah ospek bakalan ngerasain banget deh. Beda sama MOS di smp atau sma, karna ospek sifatnya beregu, dan jarang banget tugas individunya, banyakan tugas kelompok, dan walaupun tugas individu, tugas itu bisa dikerjain dengan kelompok karna bakal kesulitan banget kalo dikerjain sendiri. Jadi walau capek aku seneng banget bisa mlalui ospek ospek itu guys. AKu juga seneng banget bisa jadi panitia, ya sekali lagi walaupun capek tapi seneng dan pengalamannya itu gabisa dibeli dimanapun guys. jadi buat kalian jangan ragu buat ikut organisasi ataupun jadi panitia kegiatan, pengalamannya itu lo guys, gabisa kita dapeton di pelajaran kuliah, walaupun kuliah lo paling mahal sedunia. Oke see you guys

0 comments:

Post a Comment